Senin 25 Mar 2013 13:29 WIB

Jang Geun Suk Tabrak Bus di Perjalanan ke Bandara

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Jang Geun Suk
Foto: Soompi
Jang Geun Suk

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor sekaligus penyanyi, Jang Geun Suk baru-baru ini terlibat kecelakaan mobil. Kecelakaan itu terjadi saat ia tengah melaju kendaraanya di jalan bebas hamatan menuju Bandara Incheon, Korea Selatan.

Kala itu ia tengah mengejar pesawat yang akan menerbangkannya ke Thailand.

Kecelakaan yang terbilang kecil itu terjadi pada akhir pekan lalu. Saat mengendarai mobil sportnya di Jalan Raya Bandara Incheon, Guen Suk menabrak sebuah bus di depannya.

Saat kecelakaan, kecepatan mobil sport Geun Suk terbilang pelan, yaitu 10,4 kilometer per jam. Yang membuat Geun Suk kehilangan kendali lantaran ban depan mobilnya kempes.

 

"Kecelakaan terjadi karena ban mobilnya kempes. Hal-hal yang berkaitan dengan asuransi dan sebagainya sudah diselesaikan," kata perwakilan Kantor Polisi Incheon, dikutip dari Allkpop, Senin (25/3).

Geun Suk berniat terbang ke Thailand untuk mempromosikan karya terbarunya. Perwakilan lembaga Geun Suk mengumumkan bahwa sang idola akan menjalani pemeriksaan kesehatan lebih lanjut di rumah sakit Thailand. Itu untuk memastikan semuanya baik-baik saja.

Agar penggemarnya tak khawatir, Geun Suk memperbaharui status di akun Twitternya.

"Maaf karena membuat kalian semua khawatir dengan kabar ini. Terima kasih banyak untuk petugas polisi dan sopir yang telah membantuku pada saat terjadinya kecelakaan itu. Aku minta maaf kepada seluruh penumpang di dalam bus yang mungkin ketakutan karenaku. Aku meminta maaf dan sudah mencari tahu seluruh kontak mereka. Untuk kalian semua, berkendaraan lah dengan aman," tulisnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement