Senin 18 Mar 2013 07:32 WIB

Satu per Satu Para Personel DBSK Mundur

Rep: Muthia Ramadhani/ Red: M Irwan Ariefyanto
Para personel DBSK saat masih berjaya
Foto: Alkpop.com
Para personel DBSK saat masih berjaya

REPUBLIKA.CO.ID,SEOUL -- Mantan personel boyband legendaris Korea Selatan, Kangta 'HOT' baru-baru ini mengungkapkan perasaannya saat menjadi grup idola di masa lalu. Kangta muncul dalam sebuah acara 'News 12 – Issue and People' disebuh stasiun televisi swasta Korea.

Kangta merasa boyband juniornya, Dong Bang Shin Ki alias DBSK tampaknya meniru nasib yang sama dengannya. "Sama seperti HOT, DBSK juga awalnya terdiri atas lima anggota, kini hanya tersisa dua anggota saja. Aku merasakan mereka memiliki kekhawatiran yang sama denganku," ujarnya, dikutip dari Allkpop, Ahad (17/3).

Satu-satunya hal yang disampaikan Kangta kepada juniornya itu adalah waktu terus berubah dan mereka tak bisa berbuat apa-apa. Selebritis harus menerima perubahan mereka dalam popularitas. "Aku berharap mereka juga merencanakan ke depan mengenai apa yang mungkin bisa mereka lakukan nanti," ujar Kangta.

Saat ini, DBSK masih mengecap sukses sehingga Kangta tidak punya sesuatu untuk dikatakan kepada Changmin dan Yunho. Namun, ketika mereka menjadi kesepian nanti, Kangta berharap dua juniornya itu bisa berjuang melalui popularitasnya ke depan.

Usai HOT bubar, Kangta saat ini sibuk memproduseri lagu soundtrack untuk serial 'That Winter, the Wind Blows' yang dibintangi Jo In Sung dan Song Hye Gyo. Kangta menggandeng unit Super Junior, KRY, dan pimpinan SNSD 'Taeyeon.' Untuk aktivitas terbarunya, Kangta menjadi sebagai juri dalam ajang pencarian bakat 'The Voice Korea Session 2' di Mnet.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement