Jumat 15 Mar 2013 17:31 WIB

Mr Children Isi Soundtrack Film Sato Takeru dan Ayase Haruka

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Band Jepang, My Children
Foto: japanesestation
Band Jepang, My Children

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Band Jepang, Mr Children akan menyediakan lagu tema untuk film mendatang yang berjudul 'Real Kanzen Naru Kubinagaryu no Hi' yang dibintangi aktor Sato Takeru dan aktris cantik Ayase Haruka.

Film ini merupakan adaptasi dari novel berjudul sama yang dikarang Inui Rokuro. Sato Takeru yang akan memimpin film ini berkomentar.

"Ini adalah lagu yang agresif dan keren yang belum pernah aku dengar sebelumnya dari Mr Children. Aku sudah menjadi penggemar berat mereka sejak SMP. Jadi, aku sangat senang," kata Sato, dikutip dari Tokyohive, Jumat (15/3).

Sato juga mengaku tak sabar lagi melihat lagu ini kala bersinggungan dengan filmnya. 'Real Kanzen Naru Kubinagaryu no Hi' adalah kisah cinta misteri.

Koichi, diperankan Sato, mencoba untuk menyelamatkan kekasihnya Atsumi, diperankan Ayase yang berada dalam kondisi koma di rumah sakit. Ayase berusaha melakukan percobaan bunuh diri.

Metode pengobatan yang akan dijalani Ayase bukanlah teknik medis biasa. Pihak rumah sakit melakukan pengobatan melalui penginderaan yang merupakan teknik baru dalam bedah saraf. Teknik ini memungkinkan untuk berkomunikasi dan masuk ke dalam pikiran seseorang yang dalam keadaan koma. 

Koichi akan masuk langsung ke pemikiran kekasihnya Atsumi untuk menyampaikan alasannya untuk tetap hidup, juga alasannya tetap mencintai. Proses yang dijalani Koichi itu kemudian ditampilkan melalui sebuah cerita film. 

Selain Sato dan Ayase, bintang Jepang lainnya yang akan terlibat dalam film unik ini adalah Nakatani Miki, Odagiri Joe, dan Koizumi Kyoko. Film ini mulai terbuka di bioskop mulai 1 Juni mendatang. Penasaran kan? 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement