Kamis 14 Mar 2013 21:46 WIB

G Dragon Memasak Jjapaguri

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
G Dragon
Foto: Soompi
G Dragon

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Pimpinan grup BigBang, G Dragon, baru saja jadi bintang tamu dalam variety show 'Thank You' di SBS TV. Dalam acara yang digelar di Pulau Jeju itu, G Dragon muncul bersama Kang Soo Jin, Kim Mi Hwa, dan Cha In Pyo.

G Dragon diminta untuk memasak makanan jenis Jjapaguri untuk camilan bagi selebritis lainnya. Jjapaguri adalah campuran dari Neoguri dan Jjapaghetti ala Korea Selatan. Sederhananya, anda tinggal mencampurkan dua jenis mi instan dengan menggunakan bubuk Neoguri.

Sembari menyiapkan makanannya, pria bernama asli Kwon Jiyong ini mengaku sedikit gugup. "Aku tak pernah memasak ini untuk siapapun. Kadang aku membuatnya hanya untuk diriku sendiri," kata G Dragon, dikutip dari Soompi, Kamis (14/3).

Selebritis lainnya yang ikut disajikan makanan G Dragon pada umumnya adalah seniornya. Kang Soo Jun dan Kim Mi Hwa dengan sabar dan seksama menyaksikan gerakan tangan G Dragon memasak.

Mereka menonton tanpa suara dan suasana mendadak menjadi sangat serius. "Aku sangat gugup!" kata G Dragon.

Sebuah kabar baik juga datang untuk klub penggemar BigBang, VIP. G Dragon dan Daesung akan menjadi bintang tamu dalam variety show 'Hwashin' yang akan tayang hari ini, Kamis.

Pada tahun lalu, keduanya muncul diacara 'Healing Camp' bersama-sama untuk pertama kalinya dan berbicara tentang perasaan mereka secara jujur.

Namun, dalam acara 'Hwashin' ini, G Dragon dan Daesung akan terlibat dalam pembicaraan yang relatif ringan dan topik yang lebih beragam. Setelah tur dunia BigBang berakhir, dua anggota BigBang tersebit mempersiapkan kegiatan solo karier mereka.

G Dragon juga dalam waktu dekat akan hadir dalam konser solonya bertajuk 'One of a Kind' pada 30 dan 31 Maret untuk pertama kalinya dalam empat tahun terakhir.

Sementara Daesung baru saja merilis album solo berbahasa Jepangnya yang bertajuk 'D'scover' dan menempati posisi kedua di tangga lagu mingguan Oricon. Daesung juga sedang mempersiapkan untuk konser solo Jepangnya juga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement