Jumat 22 Feb 2013 16:04 WIB

Pitbull Buat Lindsay Lohan Kian Terpuruk

Lindsay Lohan
Foto: ap
Lindsay Lohan

REPUBLIKA.CO.ID, -- Setelah dua tahun, pengadilan federal akhirnya memberi putusan atas gugatan Lindsay Lohan terhadap Pitbull. Hakim federal membatalkan gugatan yang dilayangkan Lindsay Lohan pada 2011 silam. Hal ini membuat Lindsay Lohan kembali terpuruk.

Lindsay Lohan mengajukan gugatan terhadap lagu "Give Me Everything" milik Pitbull karena memasukkan namanya dalam lirik lagu tersebut.

Pengacara Pitbull, Marcos Jimenez, mengapresiasi keputusan Hakim yang memenangkan kliennya. "Keputusan ini akan memantapkan hak seniman dalam mengekspresikan diri mereka dalam lagu," kata Jimenez seperti dikutip dari Aceshowbiz, Jumat (22/2).

Lebih lanjut Jimenez mengatakan kliennya tidak terkejut dengan hasil ini. Namun ia mengatakan Pitbull sempat kecewa dengan keputusan Lilo yang membawa masalah ini ke jalur hukum. Padahal jauh sebelum persidangan digelar, Pitbull telah mengundang Lilo untuk berbicara baik-baik.

"Dia (Pitbull) merasa kasus ini sangat penting untuk melindungi hak dirinya dan hak para musisi. Maka dari itu ia memutuskan untuk melawan di kasus ini," tambahnya.

Tidak hanya kehilangan gugatan, Lilo juga harus membayar denda sebesar 1.500 dolar AS.

Lindsay menuntut Pitbull karena menggunakan namanya dalam lagu berjudul Give Me Everything tanpa memberinya royalti. Bait lagu itu berbunyi "Hustlers move aside, so I'm tiptoein', to keep flowin' / I got it locked up like Lindsay Lohan".

Lagu itu dianggap Lindsay memunculkan kutukan, kritik dan fitnah dan memunculkan perasaan tersudut dan terluka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement