Rabu 20 Feb 2013 19:53 WIB

Anak Sulung Michael Jackson Terjun ke Dunia Hiburan

Prince Jackson.
Foto: IST
Prince Jackson.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Prince Jackson, anak sulung mendiang 'Raja Pop' dunia Michael Jackson akhirnya terjun ke dunia hiburan. Prince menjadi koresponden bagi acara televisi 'Entertainment Tonight', mengikuti

jejak keluarga besarnya dalam bisnis pertunjukan.

Remaja 16 tahun itu mengawali kiprahnya di 'Entertainment Tonight' pada Selasa (19/2) kemarin, dengan mewawancarai aktor James Franco, Zach Braff dan sutradara Sam Raimi saat mereka mempromosikan film terbaru mereka 'Oz the Great and Powerful'.

Prince, yang memiliki nama lengkap Michael Joseph Jackson Jr, adalah anak sulung dari tiga anak Michael Jackson. Prince mengaku ia ingin berkarir di industri film.

"Saya sedang belajar menjadi produser, sutradara, penulis skenario dan aktor yang baik," katanya seperti disadur dari Reuters.

Paris, adik perempuan Prince sudah lebih dulu terjun ke hiburan. Pada 2011 gadis 14 tahun itu menandatangani kontrak untuk membintangi sebuah film berjudul 'London's Bridge and the Three Keys' yang diadaptasi dari sebuah novel fantasi dewasa muda. Film itu masih dalam proses pembuatan.

Michael Jackson meninggal mendadak di rumahnya di Los Angeles pada Juni 2009 di usia 50 tahun akibat overdosis anestesi propofol dan obat penenang.

sumber : Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement