Senin 18 Feb 2013 15:22 WIB

Kolektor Bersiaplah, Superhero 30 Cm Hadir di Singapura

Batman setinggi 30 centimeter salah satu produksi Play Imaginative.
Foto: STRAITS TIMES
Batman setinggi 30 centimeter salah satu produksi Play Imaginative.

REPUBLIKA.CO.ID, Kabar menarik, khususnya bagi mereka yang gemar berburu pernak-pernik suvenir tokoh superhero. Saat ini, reaktor berpendar Iron Man dan senjata Batman pedang kelelawan, Batarang, segera memiliki rumah di Asia Tenggara, tepatnya di Singapura.

Perusahaan lokal negeri singa, Play Imaginative baru saja mendapat lisensi dari DC Comics, (induk Batman dan Superman) dan Marvel Comics (markas Iron Man dkk). Play mendapat hak untuk membuat detail figur-figur dari karakter ikonik tadi kira-kira setinggi 30 centimeter.

Kali ini Play memilih tidak menggunakan plastik dan materi kain untuk menghadirkan figur-figur berkualitas tinggi, meski kedua bahan tadi kerap digunakan oleh pabrik mainan. Perusahaan yang akan memproduksi mainan tersebut di Cina mengumumkan akan mencetak para superhero dari logam.

Logam yang digunakan yakni Alumunium super. Menurut Play, 80 persen mainan terbuat dari logam, sementara bagian lain seperti sendi, jubah akan dibuat dari plastik dan bahan serat. Jadi jangan heran bila satu figur bisa dibanderol hingga 350 dolar Singapura (Rp2,75 jutaan). Jadi siapkan saja dompet tebal bila ingin mengoleksi!

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement