Jumat 15 Feb 2013 10:46 WIB

Changmin 'DBSK' Akui Mirip Karakter Shin Joon Sub

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Changmin 'DBSK'
Foto: Soompi
Changmin 'DBSK'

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Personel duo grup DBSK, Changmin, baru-baru ini memperkenalkan karakter kartunnya alias doppelganger (dalam bahasa Korea). Hal itu disampaikannya saat menjadi bintang tamu program 'Moonlight Prince.'

Dalam acara bincang-bincang itu, pemandu acara berbicara tentang topik manga 'Slam Dunk.' Changmin ditanya adakah karater dari manga (komik adaptasi Jepang) tersebut yang fisik wajahnya menyerupai dirinya.

"Aku pikir shooter Shin Joon Sub menarik. Aku menekankan karakter fisiknya yang kuat," kata Changmin, dikutip dari Soompi, Jumat (15/2).

Dalam kisah 'Slam Dunk' di Korea Selatan, Shin Joon Sub adalah pemain basket yang paling ahli menembakkan bola ke keranjang. Kemampuan menambaknya itu mencapai 500 kali dalam sehari. Meskipun menjalani kehidupan yang sulit, karakter Shin Joon Sub sangat pekerja keras dan bakatnya sangat alami.

Karakter Shin Joon Sub itulah yang diklaim Changmin hampir mirip dengan dirinya. Apalagi, matanya besar, dagunya tajam, dan telinganya menyerupai Changmin.

"Jadi memang betul, Changmin benar-benar mirip karakter manga. Ini sangat menarik. Penampilannya benar-benar mirip," kata salah seorang netizen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement