Jumat 15 Feb 2013 10:00 WIB

Kejutan! Hyde dan Kaz 'VAMPS' Bakal Tur Dunia

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
VAMPS
Foto: Tokyohive
VAMPS

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Ini berita yang menggembirakan untuk seluruh penggemar setia Hideto Takarai alias Hyde, vokalis band rock Jepang 'L'Arc-en-Ciel' di seluruh dunia. Setelah sukses menggelar tur dunianya tahun lalu, termasuk menyambangi Jakarta, Hyde kini kembali menyapa penggemar untuk formasi duonya dalam grup 'VAMPS.'

VAMPS merupakan proyek sampingan (side job) dari Hyde (vokalis L'Arc-en-Ciel) dan K.A.Z (personel Oblivion Dust). VAMPS populer melalui sederet lagunya, seperti Sweet Dream, Love Addict, I Gotta Kick Start Now, Angel Trip, Evanescent, dan Memories.

VAMPS secara resmi mengumumkan mereka telah pindah ke label yang lebih tinggi, Delicious Deli Records dari Universal Music. Adapun promotor yang akan menangani tur dunia mereka kali adalah Live Nation, salah satu promotor musik terbaik di dunia.

Sebagai langkah pertama, VAMPS akan merilis DVD edisi terbatas dan Bluray dari konser mereka yang bertajuk 'VAMPS LIVE 2012.' Keduanya akan dirilis pada 24 April mendatang.

DVD dan Bluray ini menampilkan konser live VAMPS di Namba Zepp, yang merupakan konser tur nasional mereka pada 2012 lalu, yang juga disiarkan di saluran WOWOW.

"Dengan aktifnya kami di Jepang dan di luar negeri, kami merasa Universal Music adalah poin terpenting untuk kami. Kami berharap label ini bisa memperluas panggung kami," kata Hyde, dikutip dari Tokyohive, Jumat (15/2).

Hyde menambahkan ia berharap banyak orang akan memilih VAMPS sebagai musik favorit mereka.

Kaz mengatakan dengan menggandeng mitra dan label baru, maka VAMPS bisa memperluas jangkauan bermusiknya. "Impianku adalah aktif bermusik di luar negeri, selain Jepang. Ini satu hal yang menyenangkan dimana kami bisa menjelajahi segala kemungkinan dan kesempatan," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement