Kamis 11 Jul 2013 18:00 WIB

Vamps Rayakan Festival Tanabata di Jepang

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
VAMPS
Foto: Tokyohive
VAMPS

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Jepang baru saja merayakan 'Star Festival' atau 'Tanabata Festival' untuk menyambut musim panas tahun ini.

Dua musisi Vamps, yaitu Hyde dan Kaz juga tak ketinggalan untuk merayakannya. Mereka tampil dalam balutan pakaian yukata, pakaian tradisional musim panas di Jepang dan menggelar jumpa penggemar baru-baru ini.

Dalam jumpa penggemar kali itu, Vamps menggelar acara obrolan ringan bersama penggemar. Mereka berbicara tentang single dan video, game RPG dan memberikan jawaban atas pertanyaan dari penggemarnya secara online.

Dilansir dari J-pop Asia, Kamis (11/7), Vamps juga menyampaikan bahwa seluruh tiket tur nasional mereka sudah terjual habis, bahkan mereka juga menambahkan 10 tanggal baru lagi untuk jadwal tambahan.

Ada yang unik dari acara Vamps kali itu. Seorang wanita yang sedang hamil besar mendapatkan kesempatan untuk naik ke atas panggung. Dia adalah penggemar berat Vamps. Kali itu, Hyde dan Kaz mengelus perut si ibu dengan penuh kasih sayang dan mencoba berbicara dengan bayinya.

Akhirnya, Vamps secara resmi mengumumkan 'Vamps 2013 World Tour.' Panitia membocorkan tiga lokasi dan tiga tanggal pertamanya, yaitu 28 September 2013 di Barcelona, 1 Oktober di Berlin, dan 7 Oktober di London.

Vamps juga menyampaikan bahwa Oktober nanti mereka akan merilis album baru berjudul 'Blood, Sex, Rock and Roll' dan seluruh lagunya akan dirilis dalam bahasa Inggris.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement