Ahad 09 Jun 2013 16:02 WIB

Konser Live 'Vamps 2013' Ditayangkan di Bioskop Seluruh Dunia

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Vamps
Foto: Jpop Asia
Vamps

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Pada bulan depan, tepatnya pada Sabtu (6 Juli) dan Ahad (7 Juli), seluruh pecinta musik duo 'Vamps' bisa menyaksikan penampilan idola mereka secara langsung tanpa harus pergi ke Jepang.

Sebab 'Vamps Live 2013' yang akan kick off di Zepp Divercity Tokyo ini akan ditayagkan di seluruh bioskop di dunia. Waktu mulainya akan disesuaikan dengan waktu mulai di Tokyo.

Dilansir dari Tokyohive, Ahad (9/6), panitia akan terus memperbaharui mengenai tempat, jam tayang, dan negara yang beruntung memiliki bioskop yang akan menayangkan konser Hyde dan Kazuhito Iwaike (Kaz) secara live.

Sementara ini, panitia sudah mengumumkan negara-negara yang beruntung itu. Pada penampilan perdana 6 Juli, penggemar bisa menyaksikan 'Vamps Live 2013' di Jepang, Cina (Hong Kong), dan Taiwan (Taipei, Hisnchu, dan Kaohsiung).

Sedangkan pada konser hari kedua, negara yang beruntung adalah Jepang, Cina (Hong Kong), Taiwan (Taipei, Hisnchu, dan Kaohsiung), Amerika (Los Angeles), Spanyol (Barselona), dan Jerman (Berlin).

Ini pastinya akan menjadi malam yang menyenangkan bagi penggemar Vamps di seluruh dunia. Kota-kota lainnya akan diumumkan segera setelah panitia dan manajemen selesai mengonfirmasi.

Ini juga menjadi kesempatan untuk berhubungan dengan sesama penggemar J-rock lainnya dalam sebuah layar lebar yang menyaksikan penampilan band favorit anda. Selamat berburu tiket.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement