Ahad 05 Apr 2015 12:39 WIB

Vamps Sempurnakan Japan Night 2015

Live Tour Vamps
Foto: Tokyohive.com
Live Tour Vamps

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah panas dengan penampilan memukau Tokyo Ska Paradise Orchestra, ajang Japan Night 2015 yang berlangsung tadi malam di The Kasablanka, Kota Kasablanka, Jakarta, berlanjut. Kali ini giliran penampilan dari band beraliran Japanese Rock, [Alexandros]. 

Dengan vokal yang bertenaga dan musik yang memukau, Youhei Kawakami, Hiroyuki Isobe, Masaki Shirai dan Satoyasu Shomura menambah meriah suasana Japan Night. 

“I already love this country!. I don’t want to go back to Japan” adalah kata-kata yang sempat terlontar oleh Youhei Kawakami, sang vokalis pada penampilan pertama mereka di Jakarta. 

Penampilan yang diawali dengan lagu-lagu dominasi bahasa Inggris, [Alexandros] kemudian membawakan lagu berbahasa Jepang  yang familiar di telinga penonton berjudul “Run Away” dengan irama  gitar yang khas.  Dilanjutkan dengan “Adventure” yang lagi-lagi berhasil membuat seluruh penonton beryanyi, meski tidak semeriah saat Tokyo Ska Paradise Orchestra tampil. 

Setelah hampir 45 menit tampil, [Alexandros] lantas pamit dari panggung. Band utama yang paling dinanti pun akan segera naik. Ya, adalah Vamps yang beranggotakan Hyde yang juga vokalis L'arc en ciel serta K.A.Z. 

Berbeda dengan penampilan Hyde dengan L’arc en ciel, The Vamps membawakan lagu dengan aliran rock yang sangat kental dengan tema  lagu yang lebih dark dan musik yang lebih menghentak. 

Membawakan lagu-lagu yang familiar di telinga fans mereka, The Vamps berhasil membuat seluruh penonton bernyanyi bersama dengan lagu berjudul “Revolution”. Penampilan The Vamps memuaskan penggemarnya dengan alunan musik rock yang kental dan vokal Hyde yang sangat bertenaga dari awal hingga akhir penampilan.

Tata lampu yang menakjubkan dan sound system yang maksimal membuat penampilan Japan Night di Jakarta mendapat tanggapan yang begitu positif dari penggemar musik Jepang di Indonesia.

Kontributor: Asti Yulia

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement