Ahad 05 Apr 2015 12:22 WIB

Aksi Sempurna Tokyo Ska Paradise Orchestra di Japan Night

Tokyo Ska Paradise Orchestra
Tokyo Ska Paradise Orchestra

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ajang Japan Night 2015 sukses digelar. Ajang yang berlangsung pada Sabtu (4/4) malam di The Kasablanka, Kota Kasablanka, Jakarta, berhasil memuaskan hampir seribuan pasang mata yang hadir. 

Keceriaan dimulai pukul 19.19 WIB. Dimulai dengan video pembuka, Tokyo Ska Paradise Orchestra kemudian naik panggung. Hal ini sedikit mengejutkan. Pasalnya sebagai band yang telah aktif sejak tahun 1988, agak janggal melihat penampilannya di awal. Biasanya band sekaliber Tokyo Ska Paradise Orchestra tampil di pertengahan atau akhir. 

Dan benar saja, begitu mereka memulai aksinya, seisi ruangan The Kasablanka langsung terhipnotis dengan alunan musik Ska dan Jazz yang dibawakan begitu apik oleh 10 personelnya. Para penonton tanpa dikomando langsung berpogo ria. Tidak hanya di deretan kelas VIP, tapi juga festival yang ada di belakang. 

“Kamu sudah siap?,” ujar Hajime Oumori. 

Rentetan lagu-lagu terbaik mereka bawakan tanpa jeda. Sebut saja seperti 'Skaravan' dan 'Eres' yang mereka bawakan dengan begitu powerfull. Seolah mereka ingin memberikan pengalaman menikmati musik berkualitas tanpa henti. 

Nargo, Masahiko Kitahara, Tatsuyuki Hiyamuta, Gamou, Atsushi Yanaka, Yuichi Oki, Takashi Kato, Tsuyoshi Kawakami, Hajime Ohmori dan Kin-ichi Motegi memang tampil memukau tadi malam. Mereka sangat atraktif dengan aksi panggungnya masing-masing.

Hal tersebut membuat penonton yang hadir tadi malam benar-benar mendapat satu suguhan yang lengkap. Mulai dari kualitas musik, aksi panggung serta tata cahaya yang sangat memanjakan mata dan telinga yang berakhir dengan kepuasan hati yang membuncah. 

Saat membawakan 'Ska Me Crazy', panggung menjadi gelap seketika dan tinggal Nargo seorang. Ia membawa pianika yang saat dimainkan muncul lampu warna-warni. Hal tersebut kembali memberi kepuasan bagi penonton. 

TSPO benar-benar sukses membuat penonton bergoyang dan menikmati lagu hingga akhir penampilan mereka.

"Terima kasih Jakarta, kalian luar biasa," ujar Hajime. 

Sontak penonton berteriak "We Want More" bersama-sama. Namun harapan itu hilang setelah para personel Tokyo Ska Paradise muncul di balik panggung dan tak kembali. 

Total mereka main sekitar 45 menit. 

Kontributor: Asti Yulia

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement