Sabtu 04 Apr 2015 19:30 WIB

Tampil di Japan Night, The Vamps Hanya Bawakan Lagu Rock

Rep: c17/ Red: Hazliansyah
Antrean penonton ajang Japan Night
Foto: Republika/c17
Antrean penonton ajang Japan Night

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ajang Japan Night bertajuk "Move with the music of Japan" siap digelar, Sabtu (4/4) malam di The Kasablanka, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Jakarta menjadi kota pertama di luar Jepang yang menyelenggarakan JN 2015.

JN 2015 malam ini akan menghadirkan tiga band Jepang terkemuka, yaitu The Vamps, [Alexandros], dan Tokyo Ska Paradise Orchestra (TSPO).

TSPO adalah salah satu band ska asal Jepang legendaris dan kerap tampil di Eropa, Amerika Serikat, dan Amerika Latin.  

Memulai debut sejak akhir 1980, TSPO telah memperkenalkan jenis musik ska baru, Tokyo Ska. TSPO terdiri dari sembilan personel, di antaranya adalah Kin-ichi Motegi, Tsuyoshi Kawakami, Takashi Kato, Atsushi Yanaka, dan Masahiko Kitahara. 

"Ini kedua kalinya kami ke Indonesia, antusiasme penggemar di sini sangat tinggi," ujar Atsushi Yanaka, pemain baritone sax TSPO.

Sementara itu, vokalis The Vamps, Hyde bersama Laruku pernah tampil di Jakarta dan mempunyai penggemar fanatik di Indonesia. Diketahui, The Vamps pernah dua kali tampil di Indonesia meskipun Laruku baru sekali manggung di Jakarta. 

"The Vamps hanya akan membawakan lagu rock, oleh karena itu para penggemar tidak akan kebingungan membedakan saya di Vamps dan dalam Laruku." terang Hyde.

The Vamps pertama kali masuk ke Indonesia melalui album Bloodsuckerspada 18 Februari 2015. Sedangkan [Alexandros] sendiri merupakan salah satu band aliran J-rock terkenal di Jepang yang telah merilis empat album.  Beranggotakan Yoohei Kawakami, Masaki Shirai, Hiroyuki Isobe, dan Satoyasu Shomura, mereka pernah menjadi band pembuka untuk MUSE, Kasabian, dan Primal Scream.

Promotor JN 2015, Marygops, menjual sekitar 4.000 tiket yang dibagi dalam dua jenis, VIP dan General.  Untuk kursi VIP, harga per tiketnya sekitar Rp 1,6 juta per tiket. Sedangkan untuk tiket General yang berdiri diberandol seharga Rp 750 ribu.  

Tiket langsung dapat dibeli saat ini di depan Main Hall the Kasablanka hingga open gate pada pukul 17.30 WIB. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement