Kamis 15 Aug 2019 12:24 WIB

Venue tak Penuh, The Vamps Ajak Penonton ke Bagian VIP

The Vamps mengajak penonton maju ke depan karena venue tak penuh

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Christiyaningsih
The Vamps saat konser di Jakarta, Rabu (14/8).
Foto: Republika/Rahma Sulistya
The Vamps saat konser di Jakarta, Rabu (14/8).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Rangkaian konser The Vamps bertajuk The Vamps Four Corners Tour berjalan mulus. Sepanjang konser Bradley Simpson (vokal), James McVey (gitar), Tristan Evans (drum), Connor Ball (bass) membawakan 18 lagu andalannya.

Tiket dibagi menjadi tiga bagian mulai dari paling depan VIP, Festival A, dan paling belakang Festival B. Karena setiap bagian sepi, The Vamps memberikan kejutan setelah lagu ke-14. “Come out here,” ucap Bradley Simpson sembari mengajak dengan tangannya.

Baca Juga

Para panitia yang berada di pinggir gerbang pembatas langsung sigap membukakan gerbang. Seketika semua penonton yang berada di Festival A dan Festival B langsung berlari menuju VIP. Zona VIP yang tadinya kosong pun jadi terisi banyak orang.

Seluruh Vampettes yang berada di zona belakang VIP tidak menyangka akan bisa melihat idola mereka sedekat itu. Banyak yang dihampiri oleh sang vokalis lalu diajak berswafoto. Republika mencoba menghampiri salah seorang Vampettes yang berada di posisi hampir bersalaman dengan sang vokalis.

“Aduh tadi nyaris salaman, padahal aku sudah teriak-teriak. Sayang banget belum sempat bersalaman,” kata dia.

Penonton yang diajak maju ke depan oleh The Vamps langsung mengabadikan momen bertemu dengan idola sedekat itu. Sepanjang konser, The Vamps terus mengucapkan terima kasih.

Mereka merasa senang bisa bertemu dengan penggemar di Jakarta kendati yang datang tidak terlalu banyak. Konser yang mundur sehari akibat The Vamps tertahan di bandara Hong Kong membuat sebagian penonton merefund tiketnya. “We need to come here again,” kata Bradley yang berharap akan bisa datang ke Indonesia lagi di lain waktu dan kesempatan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement