Rabu 14 Aug 2019 01:06 WIB

Fan The Vamps Keluhkan Penggeseran Jadwal Konser

Sebagian fan dapat memaklumi, sebagian lain mengeluhkan digesernya konser The Vamps.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
The Vamps
Foto: Billboard
The Vamps

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Para fans The Vamps atau disebut Vampettes memberikan komentar beragam atas tertundanya konser The Vamps, yang harusnya terlaksana hari ini, Selasa (13/8). Sebagian legawa menerima kenyataan itu, sementara sebagian lain mengeluhkannya.

Sejak siang, CK Star Entertainment Indonesia sudah memberikan pengumuman bahwa The Vamps kemungkinan batal konser pada Selasa. Mereka meminta semua penggemar untuk berdoa agar The Vamps-- yang penerbangannya dari Hong Kong pada Senin (12/8) dibatalkan akibat demonstrasi di bandara-- bisa melanjutkan perjalanan ke Indonesia.

Baca Juga

Akhirnya, pihak panitia membuat Instagram Live untuk menjawab semua pertanyaan Vampettes. PR and Media Relations Managers CK Star Entertainment Indonesia, Choky Halomoan, pun memastikan The Vamps terbang ke Jakarta pada Selasa (13/8).

"Mereka akhirnya ikut penerbangan hari ini," ungkap Choky saat dihubungi, Selasa (13/8).

Meski bisa tiba di Indonesia pada Selasa, personel The Vamps tak menyanggupi tampil di atas panggung. Demi pertunjukan yang prima, para personel memilih beristirahat terlebih dahulu dan menunda konsernya selama satu hari.

Akun Instagram @florenciayolanda, mengaku legawa konser harus ditunda sehari asalkan para personel The Vamps baik-baik saja mengingat situasi di Hong Kong sedang tidak kondusif. Ia berharap The Vamps dapat tampil spektakuler pada Rabu.

"Aku khawatir banget sama The Vamps. Semangat kakak-kakak promotor. Aku deg-degan banget baca berita di Hong Kong,” ungkap dia dalam komentarnya di Instagram Live CK Star Entertainment Indonesia.

Di samping itu, ada juga yang kecewa karena mereka sudah mengajukan cuti untuk menonton The Vamps. Mereka khawatir tidak diizinkan cuti lagi pada Rabu.

"Aku sudah izin kerja hari ini, aduh nggak tahu besok bisa diizinin lagi atau enggak,” ungkap akun @mnbella dalam Instagram Live CK Star Entertainment Indonesia.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement