Selasa 03 Sep 2013 11:40 WIB

Hyde Rilis Single Halloween Tahun Ini

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Fernan Rahadi
Hyde
Foto: jpopasia.com
Hyde

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Kreativitas pentolan band L'arc~en~Ciel ini tak pernah habisnya. Usai sukses dengan formasi duonya bersama Kaz dalam 'Vamps,' Hyde kini meluncurkan sebuah band Halloween bernama 'Junky Orchestra.'

Vokalis Laruku ini akan merilis single berjudul 'Halloween Party' tahun ini secara terbatas dan akan diluncurkan pada 16 Oktober mendatang. Ini dalam rangka untuk peringatan acara pesta Halloween, hal yang sama seperti yang dilakukan Hyde pada acara 'Vamps Halloween' tahun lalu.

Selain Hyde, Junky Orchestra ini terdiri dari pentolan sejumlah penyanyi dan grup band Jepang. Di antaranya ada Acid Black Cherry, Daigo 'Breakerz,' Kyo 'D'Erlanger, Tommy February6, Tommy Heavenly6, Tatsuro 'MUCC,' Tsuchiya Anna, Aoki Ryuji, Kaz 'Vamps,' Hitsugi 'Bad Dream,' Aki 'SID,' Rina 'Scandal,' dan Wakeshima Kanon.

Dilansir dari Tokyohive, Selasa (3/9), single Hyde mendatang ini akan berisi juga sejumlah musik instrumen berjudul 'Penalti Waltz,' serta 'Halloween Party' featuring Hydes. Hyde bertanggung jawab atas seluruh musikalitas vokal dari Junky Orchestra tahun ini.

Sedangkan informasi mengenai tanggal, tempat, dan musisi lainnya yang akan berpartisipasi di pesta Halloween tahun ini, Hyde akan mengumumkannya dikemudian hari.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement