Selasa 12 Feb 2013 20:40 WIB

Jung Yong Hwa Mengaku Aktor Terbaik di CNBlue

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Jung Yong Hwa CNBlue
Foto: Soompi
Jung Yong Hwa CNBlue

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Gitaris sekaligus vokalis utama band rock Korea CNBlue, Jung Yong Hwa baru-baru ini mengungkapkan keyakinannya atas kemampuan bermusik dan aktingnya. Yonghwa mengaku sebagai seseorang yang bisa akting di antara tiga anggota CNBlue lainnya.

Hal itu dikemukakan Yonghwa saat jadi bintang tamu dalam siaran TVN 'Taxi.'

Pemandu acara, Ji Sang Ryul mengajukan pertanyaan siapakah aktor terbaik dalam formasi kelompok CNBlue. "Aku!" jawab Yonghwa singkat tanpa keraguan sedikitpun, dikutip dari Soompi, Selasa (12/1). Yonghwa juga memamerkan kebanggaannya menjadi anggota tertua dalam grup.

Semua anggota CNBlue melebarkan karirnya sebagai aktor sejak akhir tahun lalu. Anggota termuda yang juga bassist CNBlue, Lee Jung Shin, bahkan menjadi yang terakhir yang debut sebagai aktor.

Lee Jung Shin saat ini sedang membintangi drama akhir pekan KBS TV berjudul 'My Daughter Seo Young.'

Drummer CNBlue, Kang Min Hyuk juga mencapai sukses yang sama. Ia membintangi peran sebagai saudara Kim Nam Joo pada drama KBS TV yang tayang setiap akhir pekan berjudul 'You Rolled in Unexpectedly.' Gitaris dan vokalis CNBlue, Lee Jong Hyun, juga debut dalam drama seri 'A Gentleman’s Dignity.'

Meski seluruhnya sukses menjadi aktor, namun secara rating 2012, posisi Yonghwa dikalahkan tiga anggota lainnya.

CNBlue saat ini sedang mempersiapkan lagu baru mereka berjudul 'Iam Sorry' yang merupakan album mini keempatnya. CNBlue juga tengah bersiap untuk tur dunia tahun ini.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement