Senin 11 Feb 2013 23:59 WIB

Bosco Wong Mengaku Anak Rumahan

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Bosco Wong
Foto: popularasians.com
Bosco Wong

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG -- Aktor Mandarin yang satu ini sangat berbeda dengan aktor lainnya. Bosco Wong tak hanya terkenal sebagai 'Raja TV di Cina, tapi juga terkenal sebagai aktor yang lebih suka menghabiskan waktu luang dan istirahatnya di rumah, ketimbang berjalan atau 'dugem' di luar.

Pemilik beberapa restoran dan tempat hiburan di Cina ini mengatakan ia sering mendapat inspirasi ketika berada di rumah. Oleh karenanya dia sering mendapat ide menyulap beberapa proyek di rumah ketika ia memiliki sedikit waktu luang.

Bagi mantan kekasih Myolie Wu ini, di dunia nyata, manusia akan sulit mempertahankan hidup. Kerasnya kehidupan, baginya, lebih keras dari menghadapi gosip di dunia hiburan.

Untuk Bosco, ia membutuhkan waktu setidaknya empat tahun untuk menjadi seorang aktor handal. Bosco debut di industri hiburan sebagai model pada 1998.

"Aku selalu terlihat sebagai sosok pemarah jika ada di luar. Aku justru sangat tenang ketika aku di rumah. Jadi, memang sulit bagi ornag lain, khususnya pacarku, untuk berkomunikasi denganku," kata Bosco, dikutip dari 21CN, Senin (11/2). 

Ketika berada di rumah, Bosco mengaku menjadi orang yang sangat terorganisir. "Aku selalu menyimpan sepatuku di kotak sepatu yang tepat. Ketika aku punya waktu luang, aku akan membersihkan debu-debu sepatuku. Aku berpikir bahwa aku adalah orang yang sedikit obsesif," kata Bosco. 

Dalam kehidupan pribadinya, Bosco mengaku ia bukan sosok yang romantis. Misalnya, ia bukan tipe orang yang selalu membawa bunga untuk kekasih saat berkencan. Ia juga bersedia membatalkan kencannya demi bergaul dengan teman-temannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement