Senin 11 Feb 2013 18:10 WIB

Impian Kate Tsui dan Bosco Wong Sambut Imlek

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Kate Tsui dan Bosco Wong
Foto: Jaynestar
Kate Tsui dan Bosco Wong

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG -- Dua selebritis papan atas Cina, Kate Tsui dan Bosco Wong, memiliki harapan besar dalam menyambut Tahun Baru Cina 2013.

Bosco ingin tahun ini dilewatinya dengan sukses dalam berkarier, sedangkan Kate Tsui berharap tahun ini dirinya akan segera berkeluarga.

Menyambut Imlek 2013, Bosco pertama kalinya menunda pekerjaannya dan pergi berlibur bersama keluarganya. Bosco mengaku ingin menikmati suasana liburan Imlek tahun ini.

"Aku pergi ke pasar bunga dan membelikan bunga untuk sahabat-sahabatku. Aku sudah bekerja begitu banyak tahun lalu. Liburan ini adalah satu-satunya waktuku untuk beristirahat," katanya, dikutip dari 21CN, Senin (11/2).

Sementara itu Kate mengucapkan terimakasih kepada penggemarnya secara khusus tahun ini. Ia mengaku mengalami sedikit kenaikan gaji usai memenangkan penghargaan aktris wanita terfavorit di Cina.

"Aku ragu perusahaan ke depan akan menaikkan lagi gajiku," kata Kate sambil tertawa.

Kate berharap tahun ini ia juga menemukan pasangan hidupnya. Sebab, tahun ini Kate merasa kariernya stabil.

Saat ditanya jalan hidup seperti apa yang diharapkannya setelah menikah, Kate mengatakan ia ingin mendapatkan tipe suami yang tak mengurung istrinya di dapur. Dia lebih suka menjadi seorang istri yang tetap bekerja sambil mengurusi keluarga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement