Kamis 07 Feb 2013 15:45 WIB

Personel SNSD Ternyata Doyan Makan

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Girls Generation
Foto: Soompi
Girls Generation

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Meski rata-rata personelnya bertubuh mungil, namun sesungguhnya sembilan personel SNSD atau Girls Generation sangat suka makan dibandingkan grup saudaranya, Super Junior. Bahkan, SNSD mewajibkan kepada pihak manajemennya untuk menyediakan makanan sebelum mereka naik panggung.

"Kita makan makanan apapun," kata sang pimpinan, Tiffany, dikutip dari Soompi, Kamis (7/2). Gadis cantik ini mengaku dia dan delapan orang rekannya sangat suka sekali makan.

"Kalian pasti bisa melihat perbedaan penampilan kami. Itu terlihat jika kami makan atau belum makan saat naik ke panggung," ujar Tiffany. Maka dari itu manajemen SNSD selalu memastikan artisnya melahap makanan sebelum acara dimulai.

MC Tak Jae Hoon yang memandu acara 'Beatles Code 2' di Mnet TV kemudian bertanya kepada SNSD tentang personel yang paling doyan makan. Tiffany kemudian menjawab itu tak lain adalah dirinya sendiri.

Sang pimpinan, Taeyeon mengatakan bahwa Tiffany sangat sensitif terhadap makanan. Dalam artian, ia harus makan sebelum tampil di atas panggung.

"Jika aku ingin makan sesuatu, maka aku harus mendapatkannya dan memakannya," ujar Tiffany.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement