Jumat 01 Feb 2013 06:31 WIB

Henry 'Super Junior' Siap Beraksi Jadi 'Master Chef'

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Citra Listya Rini
Master Chef.
Foto: Clubchef.com
Master Chef.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- ROLers, mungkin kalian sangat akrab dengan program 'Master Chef Indonesia' yang populer di salah satu televisi swasta tanah air. Kini, demam 'Master Chef' juga merambah ke Korea Selatan. Reality show memasak ini juga akan hadir, namun menampilkan kontestan berbeda, yaitu selebritas hallyu dari Negeri Gingseng.

Acara yang aslinya berasal dari Inggris ini akan disiarkan di saluran TV kabel di Korea, sejenis Food Network TV seperti yang ada di Amerika. Beberapa kontestan yang siap mengikuti tantangan ini adalah M Henry 'Super Junior,' Ji Yul 'Dal Shabet,' Son Ho Young, dan Tony Ahn.

Mereka akan saling berkompetisi di dapur 'Master Chef.' Pertempuran perdana mereka akan disiarkan selama delapan pekan. Pemenangnya akan membawa pulang 100 ribu dolar AS.

"Tim produksi dan koki sudah bertemu dengan para kontestan untuk uji keterampilan dasar memasak mereka. Ternyata mereka sangat mengejutkan. Mereka semua sangat berbakat. Selamat menantikan idola anda dalam siaran ini," kata salah satu perwakilan program seperti dikutip dari Soompi, Jumat (1/2).

Beberapa kontestan selebritas ini juga sudah terkenal pintar memasak. Tony Ahm misalnya, saat ini dia bahkan seorang CEO pada sebuah waralaba restoran yang terkenal di Korea Selatan. Son Ho Young juga pernah berpartisipasi sebagai pemandu acara dalam sebuah program memasak 'Essay Food.'

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement