Rabu 30 Jan 2013 07:56 WIB

Michael Merasa Paling Bertanggungjawab Atas Kematian Whitney Houston

Makam Whitney Houston
Foto: dailymail
Makam Whitney Houston

REPUBLIKA.CO.ID, -- Penyesalan memang selalu datang belakangan. Hal itu tengah menghantui saudara laki-laki Whitney Houston, Michael.

Jika ditanya siapa orang yang paling bersalah atas kematian Whitney Houston, Michael menjawab adalah dirinya. Pasalanya, dirinyalah yang pertama kali mengenalkan obat-obatan terlarang pada Whitney Houston.

Hal itu dikatakan Michael saat tampil di program Oprah's Next Chapter, seperti dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (30/1).

Didampingi ibunya, Michael mengatakan jika ia memperkenalkan narkotika jenis Kokain pada Whitney di tahun 1980, sebelum Whitney bertemu dan menikahi Bobby Brown.

"Saya selalu merasa bertanggungjawab padanya. Saya selalu merasakan hal itu. Saya merasa seharusnya bisa menjaganya lebih baik," tutur Michael.

Saat pertama kali memperkenalkan obat-obatan itu, Michael tak menyangka jika narkotika yang akan menuntun pelantun "I Will Allways Love You" ke gerbang kematian.

"Saya merasakan (penyesalan) itu setiap hari, setiap hari. Rasanya saya akan merasakan perasaan ini di sepanjang sisa hidup saya," katanya seraya mengatakan tidak akan pernah bisa memaafkan dirinya sendiri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement