Sabtu 20 Jan 2024 13:39 WIB

Tampilan Pertama Film Biopik Michael, Jaafar Jackson Beraksi dalam Foto Hitam putih

Film biopik Michael akan tayang pada April 2025.

Rep: Umi Nur Fadhilah  / Red: Friska Yolandha
Jaafar Jackson menunjukkan foto behind the scene pembuatan Biopik Michael.
Foto: Tangkapan layar Instagram Jaafar Jackson
Jaafar Jackson menunjukkan foto behind the scene pembuatan Biopik Michael.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penggemar dan penonton dunia tengah menantikan dengan penuh antisipasi rilis film biografi mendatang yang mengangkat kehidupan legendaris Raja Pop, Michael Jackson, berjudul Michael. Gambar pertama dari film ini telah dirilis yang menampilkan bintang filmnya, Jaafar Jackson, atau keponakan dari mendiang penyanyi tersebut.

Dalam foto hitam-putih yang dirilis oleh Jaafar Jackson di halaman Instagram-nya pada Jumat (19/1/2024), terlihat aktor tersebut mengeksekusi gerakan khas Michael Jackson yang ikonik sambil memakai fedora hitam yang menjadi ciri khas penyanyi tersebut. Proyek ambisius ini disutradarai oleh Antoine Fuqua, yang sebelumnya terlibat dalam franchise The Equalizer, dan ditulis oleh penulis naskah film blockbuster Gladiator, John Logan. Produksi film ini juga melibatkan produser sukses dari Bohemian Rhapsody, Graham King.

Baca Juga

Jaafar Jackson mengekspresikan antusiasmenya dalam keterangan fotonya. “The Journey Starts Monday,” tulis Jaafar dengan merujuk pada awal produksi film yang akan segera mulai, dilansir The Hollywood Reporter, Sabtu (20/1/2024).

Dengan proyek ini, Jaafar membawa nuansa pribadinya sebagai keponakan dari penyanyi legendaris Michael Jackson. Studio film mengumumkan bahwa biopik ini akan mencakup seluruh aspek kehidupan Michael Jackson, termasuk momen-momen yang kontroversial dan tuduhan pelecehan seksual terhadap anak-anak yang melibatkan sang penyanyi.

Tuduhan ini sebelumnya diangkat dalam serial dokumenter HBO tahun 2019, "Leaving Neverland" di mana dua pria dewasa membagikan pengalaman mereka menjadi korban pelecehan seksual pada masa kecil oleh Michael Jackson. Deskripsi resmi film biopik ini menyatakan,

“Michael akan memberikan gambaran yang memukau dan jujur kepada penonton tentang pria brilian namun rumit yang menjadi Raja Pop. Film ini menyajikan kemenangan dan tragedi dalam skala sinematik yang epik — mulai dari sisi kemanusiaan dan perjuangan pribadinya hingga kejeniusan kreatifnya yang tak terbantahkan, yang ditunjukkan oleh penampilannya yang paling ikonik. Yang belum pernah terjadi sebelumnya, penonton akan melihat sekilas salah satu artis paling berpengaruh dan perintis yang pernah dikenal dunia.”

Michael dijadwalkan rilis pada 18 April 2025, dengan menjanjikan pengalaman yang mendalam bagi penonton yang ingin memahami lebih dalam tentang kehidupan dan warisan Michael Jackson. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement