Selasa 29 Jan 2013 20:21 WIB

Sunye 'Wonder Girls' Berbicara Tentang Masa Depannya (3)

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
sunye wonder girls
Foto: soompi.com
sunye wonder girls

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Min Sunye (23 tahun), pentolan girlband 'Wonder Girls' resmi menikah akhir pekan lalu. Sebelum mengikat simpul pernikahan bersama James Park (29), Sunye sempat berbagi tentang rencana masa depannya. 

Berikut adalah pertanyaan dan jawaban bagian ketiga dalam konferensi pers Sunye, dikutip dari Soompi, Selasa (29/1).

T: Kapan kami akan menyaksikan anda di panggung lagi?

J: Aku tidak mengundurkan diri. Bahkan, jika aku tak muncul di televisi pun, aku masih akan bernyanyi sepanjang suaraku masih ada. Sulit untuk mengatakan kapan aku akan datang lagi sebagai seorang seniman. Namun, waktunya tak akan terlalu lama.

T: Suami anda seorang misionaris, apakah anda akan bekerja dengannya juga?

J: Banyak orang berpikir aku akan berpindah bekerja sebagai seorang misionaris juga karena suamiku bekerja di sana. Namun, sebelum aku bertemu dengannya, aku sudah terlibat misi kemanusiaan begitu banyak. Itulah bagaimana akhirnya aku bertemu dengannya awalnya.

T: Anda memanggil suami anda dengan sebutan 'Mr Husband' dan tampaknya anda sangat menghormatinya. Suami anda juga tampan. Bagian mana dari dirinya yang paling anda sukai?

J: Dia memiliki banyak kelebihan yang membuatku sangat mengaguminya. Sebab, dia adalah setengah dari diriku, maka aku sangat menghormatinya. Aku tersentuh dengan ketulusannya melihat orang lain. Aku juga melihat betapa baiknya dia dengan anak-anak dan kupikir dia akan menjadi ayah yang baik.

T: Apa alasan anda tinggal sementara di Kanada?

J: Mertuaku berada di Kanada dan suamiku adalah seorang Kanada juga. Jadi, wajar saja jika kita akan tinggal di sana setelah kami menikah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement