Jumat 05 Apr 2013 19:21 WIB

Akhirnya, Sunye 'Wonder Girls' Hamil

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
sunye wonder girls
Foto: soompi.com
sunye wonder girls

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Pimpinan girlband Wonder Girls, Sunye, yang baru saja menikah mengumumkan bahwa dirinya hamil. Sunye memberitahukan kabar gembira ini melalui akun Twitternya.

"Aku menghormati seluruh ibu di dunia yang telah mengalami misteri dan keajaiban kehidupan. Kami telah diberikan hadiah bulan madu, seorang bayi. Mohon doanya agar bayi kami tumbuh sehar di kandunganku," kata Sunye, dikutip dari Allkpop, Jumat (5/4).

Sunye merasa sekarang waktunya tepat untuknya mengumumkan kabar gembira tersebut bahwa dia sudah hamil tiga bulan.

Banyak penggemar mengucapkan selamat kepada Sunye dan James Park. Saat ini, Sunye tinggal bersama suaminya di Montreal, Kanada. Dia akan menghentikan sementara aktivitasnya bernyanyi dalam grup.

Perwakilan JYP Entertainment sempat mengumumkan bahwa personel-personel Wonder Girls yang tersisa akan fokus mengembangkan karier solonya masing-masing. Pada Mei mendatang, Sunye diperkirakan bisa kembali sejenak ke Korea Selatan untuk melanjutkan aktivitas grup.

JYP menegaskan kepergian Sunye ke Kanada bukan bearti dia meninggalkan grup. Sunye hanya menghabiskan bulan madunya sementara dan fokus pada kehidupan rumah tangganya untuk sementara waktu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement