Senin 16 Dec 2013 10:15 WIB

Sohee Bakal Tinggalkan Wonder Girls Demi Akting

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Ahn Sohee salah satu personel Wonder Girls
Foto: soompi
Ahn Sohee salah satu personel Wonder Girls

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Sohee, salah satu personel Wonder Girls memutuskan tidak melanjutkan kontraknya bersama JYP Entertainment dan Wonder Girls, kelompok yang membesarkan namanya lebih dari delapan tahun terakhir.

Sohee disebut memilih untuk fokus membangun karier aktingnya ketimbang di musiknya.

Dilansir J-Pop Asia, Senin (16/12), Sohee telah mengadakan pertemuan dengan sejumlah agensi akting. Itu memicu spekulasi bahwa Sohee serius dengan keputusannya.  JYP kemudian merilis sebuah siaran pers untuk menjelaskan situasi.

JYP menerangkan bahwa kontrak lembaga dengan Sohee akan berakhir 21 Desember mendatang. Setelah mengungkapkan keinginannya untuk fokus pada akting, JYP menghargainya dan merelakan Sohee untuk mengejar mimpinya.

Perwakilan manajemen Sohee menyatakan bahwa sang idola masih belum memutuskan secara resmi untuk perpanjangan kontrak. Sebaliknya, dia sedang melakukan negosiasi kontrak baru dengan perusahaan yang akan membina karier aktingnya.

Sementara itu, dia memang mengadakan pertemuan dengan sejumlah agensi untuk mengambil keputusan terbaik.

Keputusan Sohee ini bertolak belakang dengan tiga personel Wonder Girls lainnya, Sunye, Yenny dan Yubin yang memutuskan untuk memperbarui kontrak mereka dengan JYP.

Namun, masa depan Wonder Girls saat ini masih mengawang di udara, menyusul pimpinan (leader) mereka Sunye yang sementara fokus menjadi ibu, dan yang lainnya berkonsentrasi pada kegiatan solo dan individu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement