Kamis 07 Feb 2013 09:37 WIB

Demi Suami, Sunye 'Wonder Girls' Tinggalkan Korea

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari
Sunye
Foto: WONDERFULGENERATION
Sunye

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Kabar pahit bagi penggemar Wonder Girls. Pada 6 Februari kemarin, pimpinan girlband Min Sunye resmi meninggalkan Korea Selatan untuk tinggal bersama suaminya, James Park di Kanada. Ia akan fokus membina kehidupan rumah tangganya yang baru.

Empat personel Wonder Girls lainnya secara pibadi mengunjungi Sunye ke bandara untuk bertemu terakhir kalinya dan mengucapkan selamat tinggal. Sunye menikah pada 26 Januari lalu dengan misionaris berdarah Kanada-Korea.

Pernikahan keduanya menaruh perhatian besar sebab Sunye adalah personel idolgirl termuda pertama yang memutuskan menikah. "Sementara ini, Sunye akan fokus pada rumah tangganya. Ia akan terbang menuju Kanada," kata salah satu perwakilan JYP Entertainment, dikutip dari Soompi, Kamis (7/2).

Wonder Girls sementara akan fokus pada karier solo masing-masing personelnya. Seperti Yubin, rapper Wonder Girls, yang mulai merambah dunia akting. Yubin menantang dirinya sebagai seorang aktris dengan menjadi hacker jenius dalam drama berseri 'The Virus.'

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement