Selasa 29 Jan 2013 22:00 WIB

Berapa Usia Rata-rata Tamu di Pernikahan Sunye?

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: M Irwan Ariefyanto
Sunye
Foto: soompi
Sunye

REPUBLIKA.CO.ID,SEOUL -- Min Sunye adalah pimpinan girlband Wonder Girls yang baru saja menikah akhir pekan lalu. Ia termasuk generasi girlband era ini yang menikah muda. Ya, Sunye menikah pada usia 23 tahun. Sedangkan suaminya, James Park, berusia 29 tahun.

Uniknya, usia rata-rata tamu yang hadir di pernikahan Sunye itu hanya 26 tahun. Pada siaran 'Good Morning' yang muncul di SBS TV, resepsi pernikahan Sunye bertabur bintang. Lebih dari 600 orang tamu datang mengucapkan selamat untuk pasangan ini.

Mereka adalah Yoobin, Hyelim, Soohee, dan Park Jin Young. Berikutnya YoonA, Sooyoung, Tiffany, Seohun, Jung Jin Woon, Im Seulong, Lee Changmin, HyunA, Gyuri, Park Kyung Lim, Lee Hye Won, Kim Ji Hye, Vada, Tim, Baek Ah Yeon, Baek Ye Rin, dan Park Ji Min.

Usia rata-rata tamu Sunye yang hanya 26 tahun itu menjadi fakta menarik. Ini mungkin akibat dari usia pengantinnya sendiri masih sangat muda. Sunye menjadi bintang muda pertama yang memutuskan menikah muda.

Tamu termuda di resepsi Sunye dan James berusia 15 tahun, yaitu Baek Ye Rin. Sedangkan tamu tertuanya adalah Presiden JYP Entertainment, Park Jin Young (42).

Sunye dan James, usai menikah, langsung terbang ke Maldive. Di sana, mereka berdua akan menghabiskan bulan madu bersama. Selamat Sunye!

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement