Jumat 08 Feb 2013 15:19 WIB

Teledor di Jalan, Kang Ji Young Sampaikan Permintaan Maaf

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Kang Ji Young
Foto: Soompi
Kang Ji Young

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Personel Girlband Kara, Kang Ji Young menyampaikan permintaan maaf terkait tindakan cerobohnya beberapa waktu silam.

Jiyoung menabrak mobil yang ada di depannya saat ingin pergi ke sebuah pesta pernikahan. Pesta pernikahan itu diduga pernikahan Sunye ‘Wonder Girls.’ Untung saja, peristiwa itu tak menimbulkan korban jiwa.

Baru-baru ini, Jiyoung mengunggah permintaan maafnya diakun twitternya. "Kami naik mobil dan ingin ke sebuah pernikahan. Saat itu cukup gelap sehingga aku tak melihat plat mobil lain di depanku," ujarnya dikutip dari Soompi, Jumat (8/2).

Lebih lanjut Jiyoung meminta maaf. "Aku ingin mengatakan bahwa itu tak sengaja dan aku sangat menyesal, serta ingin minta maaf," tulisnya.

Netizen yang membaca tulisan itu, sebagiannya, menilai sikap Jiyoung itu kekanak-kanakan. Jiyoung juga dihina karena dinilai teledor.

Sebelumnya, Jung Eun Ji 'A Pink' dan Sunye 'Wonder Girls' juga melakukan hal yang sama. Mereka menerima banyak cemoohan bulan lalu karena melanggar Undang Undang Lalu Lintas dan berpotensi menyebabkan kecelakaan besar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement