Selasa 29 Jan 2013 20:19 WIB

Sunye 'Wonder Girls' Berbicara Tentang Masa Depannya (2)

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Sunye 'Wonder Girls'
Foto: wonderfulgeneration.net
Sunye 'Wonder Girls'

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Min Sunye (23 tahun), pentolan girlband 'Wonder Girls' resmi menikah akhir pekan lalu. Sebelum mengikat simpul pernikahan bersama James Park (29), Sunye sempat berbagi tentang rencana masa depannya. 

Berikut adalah pertanyaan dan jawaban bagian kedua dalam konferensi pers Sunye, dikutip dari Soompi, Selasa (29/1).

T: Apakah suami anda pernah cemburu dengan penggemar laki-laki anda?

J: Untungnya, Wonder Girls memiliki lebih banyak penggemar perempuan dibandingkan laki-laki. Sebenarnya, aku sama sekali tak terluka dengan komentar-komentar negatif di dunia online, namun suamiku cukup sensitif. Ketika aku melihatnya terluka, aku sedih. Tapi kupikir ini adalah pengalaman khusus juga. Aku coba berpikiran positif.

T: Menurut anda, siapa anggota Wonder Girls berikutnya yang akan menikah?

J: Semua gadis memiliki impian besar untuk membuat sebuah keluarga. Kupikir, maknae (anggota termuda) Hyelim akan menikah berikutnya. Hyelim sering berbicara tentang rumah tangga impiannya dan dia punya perencanaan matang. Sepertinya, dia adalah seorang ibu yang baik.

T: Beritahu kami tentang sahabat anda, Jo Kwon, yang menjadi pemandu acara.

J: Ketika aku meminta Jo Kwon untuk menjadi pemandu acara di pernikahanku, ia begitu terharu dan aku khawatir dia menangis. Namun, aku tahu, dia melakukannya dengan baik begitu dia meraih mikrofon. Jadi, aku tak khawatir. Kupikir, Jo Kwon akan melakukan pekerjaan yang baik dan membuat suasana yang baik di pesta pernikahanku.

T: Apa pendapat anda tentang Park Jin Young menyanyikan anda sebuah lagu di pernikahan?

J: Sebenarnya, aku hanya meminta Ye Eun dan penyanyi lainnya di JYP untuk bernyanyi di pernikahanku. Namun, Park Jin Young memutuskan untuk bergabung juga. Kupikir suasana akan canggung karena dia adalah CEO perusahaan kami, tapi aku bersyukur ia memberi selamat pada pernikahanku. Aku menerima banyak energi dari kata-kata yang diucapkannya. "Jangan ragu dengan pernikahan hanya karena takut popularitas turun," katanya. Bergabung dengan JYP Entertainment lebih dari 10 tahun adalah berkah terbesar bagiku.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement