Selasa 29 Jan 2013 20:23 WIB

Sunye 'Wonder Girls' Berbicara Tentang Masa Depannya (4-Habis)

Sunye
Foto: soompi
Sunye

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Min Sunye (23 tahun), pentolan girlband 'Wonder Girls' resmi menikah akhir pekan lalu. Sebelum mengikat simpul pernikahan bersama James Park (29), Sunye sempat berbagi tentang rencana masa depannya. 

Berikut adalah pertanyaan dan jawaban bagian terakhir dalam konferensi pers Sunye, dikutip dari Soompi, Selasa (29/1).

T: Apakah anda yakin dengan kemampuan memasak anda?

J: Aku yakin. Aku suka membuat ddukbokki (kue beras pedas), ayam pedas, dan masakan lainnya. Ibu metuaku juga pandai memasak. Jadi, kupikir aku akan belajar banyak darinya. Aku ingin mencoba membuat kepiting kecap asin kadang-kadang.

T: Apa yang suami anda katakan ketika melihat anda dalam balutan gaun pengantin pertama kalinya?

J: Dia tak banyak bicara. Dia hanya bialang aku tampak cantik. Designer Lee Myung menangani langsung pembuatan gaunku. Seperti yang anda lihat, gaun itu didesain agar pengantin terlihat dan tampil muda. Aku bahkan tak menyangka aku bisa memakainya.

T: Siapa yang menerima buket bunga pengantin yang anda lemparkan?

J: Guru bahasa Inggrisku dan teman-teman lamaku. Aku juga awalnya ingin memberikannya kepada teman-temanku sesama selebritis. Namun, kupikir mereka akan tertekan sehingga aku memberikannya ke arah teman-teman nonselebritis.

T: Cincin pernikahan anda begitu indah. Ada ceritanya?

J: Dimasa lalu, mertuaku berkata ia akan membuatkan cincin kawin yang sama untuk menantunya. Ketika aku mendengarnya, aku terharu. Aku juga ingin menjadi ibu mertua yang baik untuk menantuku dimasa depan. Mertuaku memintaku untuk memanggil mereka 'ayah' dan 'ibu.' Betapa baiknya mereka kepadaku.

T: Apa yang ingin anda katakan kepada bintang dan idol lain yang ingin mengikuti langkah anda untuk menikah?

J: Saat anda berjalan menelusuri hidup anda, akan banyak kondisi dan lingkungan yang berbeda. Namun, aku harap, teman-temanku bisa mengubah pandangannya lebih luas tentang dunia di luar sana. Pernikahan bukanlah sebuah keputusan yang diambil 'sambil lalu' dalam kehidupan, harus matang. Aku akan mengirimkan ucapan selamat kepada rekan-rekanku yang akan menikah dimasa depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement