Selasa 08 Jan 2013 15:49 WIB

Victoria Beckham Enggan Berbaikan dengan Geri Halliwell

Rep: Nur Aini/ Red: Fernan Rahadi
Victoria Beckham
Foto: dailycomedy.com
Victoria Beckham

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Hubungan sesama personel Spice Girls, Victoria Beckham dan Geri Halliwell berjalan kurang baik. Victoria enggan berbaikan dengan Geri hingga mengancam rencana masa depan girlband yang sukses di periode 1990-an tersebut.

Spice Girls berencana reuni kembali untuk tur dunia serta merilis album baru. Namun, Victoria yang telah sukses menjadi perancang busana itu marah dengan Geri. Keduanya tidak lagi berbicara satu sama lain.

"Geri ingin personel Spice Girls kembali secepatnya. Tapi dia dan Victoria tidak saling bicara, " ujar seorang sumber seperti dikutip Femalefirst, Selasa (8/1).

Spice Girls yang telah reuni untuk tur dunia 2007 itu akan melanjutkan rencana ke depan tanpa Victoria. Tetapi, manajer mereka, Simor Fuller tidak tertarik dengan ide itu.

"Tur tanpa Victoria itu beresiko. Dia mungkin tidak banyak bernyanyi tapi dia adalah apa yang diinginkan penggemar," ungkap sumber itu.

Pada tur reuni, mereka membawa koreografer Madonna, Jamie King. Mereka juga membawa banyak pakaian dari Dolce and Gabbana.

Spice Girls terakhir kali terlihat pada upacara penutupan Olimpiade London 2012. Victoria tidak datang bersama personel lain. Dia memilih bersama David dan tiga putera mereka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement