Jumat 04 Jan 2013 11:25 WIB

Shonan no Kaze Rilis Album Kelima

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Dyah Ratna Meta Novi
Shonan no Kaze
Foto: Tokyohive
Shonan no Kaze

REPUBLIKA.CO.ID,TOKYO--Grup band reggae, Shonan no Kaze, akan merilis album mereka setelah 10 tahun berkarir di industri musik Jepang. Album kelima ini akan mereka rilis pada 6 Maret mendatang.

Selama empat tahun terakhir, Shonan no Kaze absen melahirkan album baru. Ini akan menjadi titik balik karir mereka untuk menghibur penggemarnya.

Album ini berisi total 15 lagu. Termasuk di dalamnya lagu-lagu yang berjudul Entenka, Setsugekka, Shirotsumekusa, dan Born to be Wild.

Pada Februari nanti, Shonan no Kaze akan merilis lagu bersama sahabat mereka yang juga penyanyi, Minmi. Lagu ini didedikasikan untuk merayakan ulangtahun mereka yang ke 10 di dunia tarik suara.

Shonan no Kaze akan memulai tur nasional mereka di Jepang yang bertajuk 'Fudensetsu Oto no Ue no Kakutogi!! Choten Mezasu Chosensha 10 Nenme no Title Match Mattero Adrian TOUR 2013.' Tur ini akan dimulai April 2013.

Menurut jadwalnya, tur Jepang ini diadakan sebanyak 21 kali di 16 lokasi di Jepang. Di antaranya Hokkaido, Osaka, Tokyo, Shizuoka, Aichi, Kochi, Kagawa, Kagoshima, Miyazaki, Ishikawa, Miyagi, Niigata, Hiroshima, Gunma, Tochigi, dan Fukuoka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement