Jumat 04 Jan 2013 11:19 WIB

Ini Dia Ratu K-Pop Pilihan Stasiun TV Korea

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Citra Listya Rini
Miss A
Miss A

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Personel girlband Korea Selatan 'Miss A,' Bae Su Ji atau yang populer dengan panggilan 'Suzy' mencatat prestasi dan bakat yang gemilang diakhir festival tahunan Korea 2012. Ia meraih penghargaan paling bergengsi diajang salah satu televisi ternama di Korea, KBS, yang bertajuk '2012 KBS Entertainment Award'.

Suzy mendapat penghargaan pendatang baru wanita terbaik atau 'Rookie Award 2012.' Itu menjadi mahkota utamanya kala terjun di industri hiburan sepanjang tahun 2012.

Selebriti yang membintangi drama 'Invincible Youth 2' di KBS TV itu manyambut gembira atas kemenangannya. "Aku tak tahu apakah aku cocok menerima penghargaan ini. Terimakasih kepada seluruh staf dan anggota yang sudah bekerja keras bersamaku. Aku ingin membagi kebahagiaan dan penghargaan ini juga untuk mereka," kata Suzy, dikutip dari Soompi, Jumat (4/1).

Pada acara itu, Suzy juga tampil di panggung menyanyikan lagu 'Yes' yang dipopulerkan oleh Beyonce. Untuk yang satu ini, Suzy berduet bersama personel girlband 'KARA' Goo Hara. Ia juga berduet dengan IU saat menjadi pemandu acara dalam program 'SBS 2012 Gayo Daejun.' Suzy bersama grupnya 'Miss A' juga tampil di panggung dalam acara '2012 MBC Drama Awards.'

Sepanjang berkarir dalam musik sembilan tahun terakhir, selama enam tahunnya merupakan tahun Suzy mengukir prestasi. Ini membuktikan ketenarannya sangat sensasional di Korea, juga Asia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement