Ahad 23 Apr 2017 14:52 WIB

Kontrak Berakhir, Suzy Buat Agensi Sendiri?

Rep: Wilda fizriyani/ Red: Esthi Maharani
Suzy Miss A
Foto: Soompi
Suzy Miss A

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Kontrak Bae Suzy bersama agensi JYP Entertainment telah berakhir sejak 31 Maret lalu. Kekasih Lee Min Ho dilaporkan tidak akan memperpanjang kontrak dengan agensi yang telah membesarkan namanya ini.

Dikutip laman Allkpop, Ahad (23/4), Bae Suzy diinformasikan akan membuat agensi independen. Dengan kata lain, dia akan membuat agensi sendiri setelah mengakhiri kontraknya bersama JYP Entertainment.

Informasi ini bermula dari keputusan Suzy yang tak kunjung memberikan kepastian atas kontraknya. Dia tidak memberikan jawaban pasti atas negosiasi perpanjangan kontrak dengan agensi terbesar di Korea Selatan itu.

Bae Suzy merupakan penyanyi, aktris, MC, dan model asal Korea Selatan. Suzy debut pada 2010 sebagai anggota dari grup penyanyi perempuan yang dibentuk oleh JYP Entertainment, Miss A. Dia juga dikenal melalui perannya di drama remaja Dream High (2011), film romansa Architecture 101 (2012), drama sejarah-fantasi Gu Family Book (2013), dan Uncontrollably Fond (2016).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement