Sabtu 24 Dec 2016 19:31 WIB

Suzy Ceritakan Pengalamannya di Dunia Drama

Rep: Wilda fizriyani/ Red: Esthi Maharani
Suzy Miss A
Foto: Soompi
Suzy Miss A

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Menjalankan dua profesi tentu tidak mudah, baik sebagai aktris maupum penyanyi. Tidak mudah juga untuk dapat diterima secara positif di masyarakat.

Bae Suzy merupakan salah satu personel Miss A yang telah lama dikenal dalam dunia drama. Keterlibatannya dalam dunia drama pun mendapatkan respon positif. Hal ini terbukti dengan banyaknya tawaran dan penghargaan yang didapatkan.

Mengenai dunia drama, kekasih Lee Min Ho ini mencoba menceritakan pengalamannya ihwal bidang peran ini. Dia mengungkapkan, peran apa yang dalam pandangannya sangat mirip dengan karakter dalam dunia nyatanya.

“Pra-debut saya sangat mirip dengan Go Hye Mi yang berusaha sebaik mungkin untuk menjadi penyanyi,” kata Suzy.

Go Hyemi merupakan peran yang dimainkan Suzy dalam drama Dream High bersama Kim Soo Hyun, IU dan Taecyon 2PM. Selain itu, Suzy juga menilai adanya sedikit kesamaan karakternya dengan No Eul dalam drama Uncontrollably Fond. Drama yang dimainkan bersama Kim Woo Bin ini baru saja selesai ditayangkan di salah satu televisi swasta belum lama ini.

Dari banyaknya kemiripan itu, Suzy mengaku, selalu mendapatkan komentar ihwal ini. Mereka menganggap adanya kesamaan di setiap karakter yang dimainkannya. Oleh sebab itu, dia selalu berusaha mencari kesamaan di karakter yang dimainkan dalam dramanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement