Kamis 03 Jan 2013 14:48 WIB

Jung Yong Hwa Kembali Ciptakan Lagu untuk CNBlue

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Jung Yong Hwa CnBlue
Foto: soompi
Jung Yong Hwa CnBlue

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Grup band rock Korea Selatan, CNBlue, dalam waktu dekat kembali menelurkan album baru. Dalam album terbarunya itu, Jung Yong Hwa, sang vokalis, kembali berperan sebagai penyumbang besar lagu-lagu dalam album tersebut.

Dalam akun Twitter resminya, Yonghwa mengunggah fotonya saat tengah bekerja keras di studio musiknya. Cuaca di Korea Selatan masih dalam suasana musim dingin. Namun, salah satu pemeran film 'You're Beautiful' itu tetap menunjukkan kinerja dan semangatnya.

Yonghwa menuliskan statusnya dengan sedikit narsis. "Halo semuanya. Aku cuma ingin memberitahu semuanya bahwa album baru CNBlue yang akan rilis 14 Januari nanti adalah lagu-lagu ciptaanku. Silakan menunggu karya-karya kami," tulisnya, dikutip dari Soompi, Kamis (3/1).

Yonghwa memang menjadi 'otak utama' di balik kesuksesan CNBlue. Hanya setengah tahun pada 2012 lalu, Yonghwa berhasil menciptakan 17 lagu, khususnya untuk bandnya.

Beberapa lagu ciptaan Yonghwa di luar grupnya seperti 'Stupid' yang dibawakan penyanyi solo wanita, Juniel. Berikutnya lagu 'Love is Only You' yang dinyanyikan AOA.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement