Kamis 03 Jan 2013 14:20 WIB

Personel CNBlue Bersaing di Tiga Ajang Penghargaan

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
CNBlue
Foto: soompi
CNBlue

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Grup band rock Korea Selatan, CNBlue, kembali memecahkan rekor baru. Baru-baru ini, Jung Yong Hwa, Lee Jong Hyun, Kang Min Hyuk, dan Lee Jung Shin menghadiri tiga acara penghargaan sekaligus dan berturut-turut.

Ketiga penghargaan itu adalah 2012 MBC Music Awards yang digelar 28 Desember, 2012 KBS Drama Awards yang digelar 29 Desember, dan 2012 SBS Drama Awards yang digelar 31 Desember. Yang menarik, para personel CNBlue masuk dan bersaing menjadi nominator untuk beberapa kategori di tiap ajang penghargaan tersebut, seperti dikutip dari Soompi, Kamis (3/1).

Kang Min Hyuk dan Lee Jung Shin dinominasikan untuk kategori pendatang baru terbaik atau 'Rookie of the Year' di KBS Drama Awards. Lee Jong Hyun menjadi nominator 'New Star Award' pada SBS Drama Awards.

Ini sangat langka dimana sebagian besar anggota sebuah grup band dinominasikan dalam penghargaan tiga saluran televisi utama Korea Selatan. Bahkan, dalam satu kelompok ada yang bersaing dalam kategori sama.

Kang Min Hyuk menerima banyak perhatian penggemar dalam penampilannya diserial 'You Who Rolled In Unexpectedly.' Ia berperan sebagai Cha Se Kwang, adik dari Kim Nam Joo.

Lee Jung Shin juga menerima banyak sambutan atas peran perdananya didrama 'My Daughter Seoyoung.' Kedua personel band asuhan FNC Entertainment itu bahkan bersaing meraih gelar pendatang baru terbaik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement