Ahad 30 Dec 2012 09:34 WIB

Tohoshinki Rayakan Ultah ke-9

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Abdullah Sammy
Tohoshinki
Foto: Natalie
Tohoshinki

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Baru-baru ini, Tohoshinki merayakan hari jadi mereka kesembilan. Dua personil grup yang disebut TVXQ itu, Yunho dan Changmin, merayakan hari jadinya itu bersama penggemar.

Mereka menulis surat untuk penggemarnya dengan tulisan tangannya sendiri. Pimpinan DBSK, Yunho, menulis, "Wow, sudah sembilan tahun. Mari kita lanjutkan apa yang sudah kita miliki dan melanjutkan kenangan manis. Kami selalu bersyukur, dan kami mencintai kalian semua."

Changmin juga menulis hal yang hampir serupa. Ia berterimakasih kepada seluruh 'Cassiopeia,' sebutan untuk penggemar Tohoshinki. Selain tulisan tangan itu, Tohoshinki juga mengunggah foto mereka disitus resmi mereka.

Sebelumnya, lagu terbaru Tohoshinki (TVXQ) atau DBSK (sebutan di Korea) yang berjudul 'I Know' terpilih menjadi lagu penutup program temu wicara 'Catherine Sansei' yang tayang di Kansai TV. Acara ini dibawakan oleh Mizuki Arisa, Matayoshi Naoki, dan Kyary Pamyu Pamyu.

Dilansir dari Tokyohive, Ahad (30/12), 'I Know' adalah sejenis lagu balad bertempo pelan dan liriknya sangat dramatis. Lagu itu akan masuk ke dalam album baru Tohoshinku, Catch Me - If You Wanna, yang rencananya akan rilis 16 Januari mendatang. Catch Me - If You Wanna' sudah bisa diunduh melalui sejumlah situs musik online, seperti Chaku Uta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement