Ahad 23 Dec 2012 07:00 WIB

Simon Cowell Pacari Carmen Electra?

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Simon Cowell saat masih di American Idol
Foto: American Idol
Simon Cowell saat masih di American Idol

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Juri 'The X Factor,' Simon Cowell, dikabarkan menemukan tambatan hatinya lagi setelah putus dengan tunangannya, Mezghan Hussainy, awal tahun ini. Wanita yang beruntung itu adalah Carmen Electra, seorang aktris cantik yang juga model Amerika.

Akhir pekan lalu, Cowell mengaku kepada Ryan Seacrest bahwa ia sedang menjalin hubungan khusus dengan seorang wanita cantik. Namun, ia tak ingin menjadikan hubungannya terlalu eksklusif, melainkan berjalan apa adanya.

Rumor keduanya berkembang sejak Cowell dan Electra kepergok makan malam bersama September lalu di Restoran Cecconi, Hollywood Barat. Cowell mengantar Electra ke dalam mobil yang membawa pulang keduanya.

Dijumpai terpisah, Electra menunjukkan ketertarikannya pada mantan juri 'American Idol' itu.

"Dia sangat lucu, menggemaskan. Kami pernah bekerjasama dalam acara American Got Tallent. Sejak itu, aku pikir aku benar-benar menyukainya. Kupikir dia benar-benar keren," ujar Electra, dikutip dari Aceshowbiz, Ahad (23/12).

Cowell patah hati sejak putus dengan tunangannya setelah dua tahun berpacaran. Sementara Electra pernah menikah dua kali. Wanita ini juga baru putus dengan tunangannya, Rob Patterson awal tahun ini setelah empat tahun berhubungan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement