Ahad 16 Dec 2012 08:06 WIB

Park Jin Young Rayakan Ultah Bersama Anak Buah

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Fitria Andayani
par jin young
Foto: soompi.com
par jin young

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Presiden JYP Entertainment, Park Jin Young, berulangtahun pada 14 Desember lalu. Meski dihari istimewanya, laki-laki 40 tahun ini tak ingin membuat pesta khusus untuknya.

"Aku tak ingin berpesta dan hanya ingin bekerja. Namun, anak-anak ini mengatakan kepadaku bahwa aku tak boleh membiarkan hari istimewa ini berlalu begitu saja. Lalu, mereka mengundangku ke sebuah bar yang dekat dengan kantor," kata Jin Young, dikutip dari Soompi, Ahad (16/12). Pencipta grup '2PM' dan 'Wonder Girls' itu kemudian mengunggah fotonya bersama anak buahnya di JYP Entertainment diakun me2day miliknya.

Di dalam foto itu, pria yang akrab dipanggil JY Park itu terlihat berpose dengan Taecyeon '2PM,' Sunye 'Wonder Girls,' dan Jokwon '2AM.' JY Park juga merasa ia perlu memakan kue pemberian dari penggemarnya. Tak lupa, ia mengucapkan terima kasih tak terhingga untuk semuanya. 

Semua netizen heran dengan perayaan itu. Pasalnya, informasi yang berkembang di internet menyebutkan JY Park berulangtahun pada 13 Januari 1972. Namun demikian, netizen memuji keakraban yang terlihat dalam foto itu. JY Park bagaikan guru yang tengah bersama murid-muridnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement