Kamis 28 Dec 2023 16:17 WIB

DAY6 dan 2AM Bakal Suguhkan Kolaborasi Spesial di Festival Musik MBC 2023

Festival Musik MBC 2023 akan disiarkan langsung pada 31 Desember 2023.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Grup K-pop 2AM. Grup K-pop DAY6 dan 2AM akan menyajikan kolaborasi memukau dalam acara akhir tahun yang ditunggu-tunggu yaitu MBC Music Festival 2023.
Foto: Alkpop
Grup K-pop 2AM. Grup K-pop DAY6 dan 2AM akan menyajikan kolaborasi memukau dalam acara akhir tahun yang ditunggu-tunggu yaitu MBC Music Festival 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup K-pop DAY6 dan 2AM akan menyajikan kolaborasi memukau dalam acara akhir tahun yang ditunggu-tunggu yaitu MBC Music Festival 2023. MBC mengumumkan kedua grup yang sangat dicintai ini berpadu dalam sebuah penampilan yang penuh kejutan pada acara musik mereka.

Dilansir Soompi pada Kamis (28/12/2023), 2AM mempersembahkan penayangan perdana lagu baru mereka dalam festival tersebut, sementara DAY6 membuat penampilan televisi pertama mereka sebagai grup lengkap dalam empat tahun terakhir. Festival Musik MBC 2023, yang dijadwalkan disiarkan secara langsung pada 31 Desember pukul 20.30 waktu Korea, menjanjikan pertunjukan yang tak terlupakan.

Baca Juga

Selain itu, penayangan festival ini akan tersedia dengan teks terjemahan di Viki, sehingga memperluas jangkauan penonton yang ingin menikmati momen spesial ini. Antusiasme untuk kolaborasi unik antara DAY6 dan 2AM telah menciptakan gelombang kegembiraan di kalangan penggemar, karena kedua grup ini dikenal dengan musikalitas mereka yang unik dan kontribusi luar biasa dalam industri musik Korea.

Dalam penampilan bersama ini, penggemar berharap kolaborasi antara DAY6 dan 2AM akan membawa harmoni yang menawan dan pengalaman musik yang tak terlupakan bagi penggemar dan penonton di seluruh dunia. Selain DAY6 dan 2AM, Festival Musik MBC 2023 telah mengumumkan lineup istimewa artis-artis yang siap memukau penonton.

Acara ini menjadi panggung bagi serangkaian talenta terbaik dalam industri musik Korea. Para penggemar akan disuguhkan dengan penampilan menarik dari berbagai artis terkenal, seperti &Team, (G)I-DLE, 2AM, Aespa, ATBO, Ateez, Baekho, BEBE, Boynextdoor, Cravity, DAY6, Enhypen, Fantasy Boys, fromis_9, Hyoyeon, ITZY, IVE, LUCY, NCT 127, NCT Dream, NCT U, NiziU, Nmixx, RIIZE, SHINee, STAYC, Stray Kids, V1LLION oleh 1MILLION, Zerobaseone, Kwon Eun Bi, Dynamic Duo, The Boyz, Young Tak, One Top, Yoon Sang, Lee Young-ji, Lee Juck, Jang Min-ho, Juju Secret, Kep1er, dan Paul Kim.

Hwang Minhyun, YoonA Girls' Generation, dan Minho SHINee menjadi pembawa acara bersama, sehingga menambah keceriaan dan antusiasme untuk malam penuh musik dan kegembiraan itu. Acara ini menjanjikan penampilan luar biasa dari berbagai genre musik, serta interaksi dan momen khusus yang akan membuat malam pergantian tahun menjadi tak terlupakan bagi semua penontonnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement