Jumat 14 Dec 2012 10:05 WIB

Song Joong Ki tak Ingin Fans Nonton Filmnya

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Indah Wulandari
Song Joong Ki
Foto: hancinema
Song Joong Ki

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- "Berhentilah menonton filmku," kata Song Joong Ki saat mengunjungi sebuah bioskop di Korea Selatan baru-baru ini. Pernyataannya itu sontak membuat bingung seluruh penggemarnya yang hadir menyaksikan filmnya kali itu.

Mengapa Joongki berkata demikian? Alumnus Universitas Sunkyunkwan itu kemudian menceritakan alasannya. Suatu hari, Joongki bertemu dengan sekumpulan siswa yang mengaku menonton filmnya, A Warewolf Boy, hingga enam kali di bioskop. Ada juga siswa yang menontonnya hingga 35 kali.

"Aku tanya mereka. Mengapa kamu menonton film yang sama begitu sering? Bukankah biaya satu kali menonton film sebesar 6,50 dollar AS itu sangat mahal untuk siswa? Maka, aku tak punya pilihan lain lagi kecuali memberitahu mereka agar berhenti menonton filmku," kata Joongki, dikutip dari Soompi, Jumat (14/12).

'A Warewolf Boy' dirilis 31 Oktober lalu. Film yang dimainkan Joongki bersama kekasihnya, Park Bo Young ini telah ditonton lebih dari 6,5 juta kali di Korea Selatan.

Sebuah survei di Korea Selatan menunjukkan ada mahasiswa berusia 16 tahun yang menyaksikan 'A Warewolf Boy' hingga 70 kali di bioskop.

Seorang siswa SMA yang mengaku penggemar Joongki berkomentar, "Setelah drama Nice Guy selesai, aku tak bisa lagi melihat oppa (panggilan sayang wanita untuk laki-laki yang lebih tua). Itu sebabnya aku pergi menontonnya ke bioskop," katanya. Ini membuktikan aura bintang Song Joong Ki membuatnya berhasil dalam setiap aktingnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement