Senin 16 Oct 2023 21:01 WIB

Song Joong-Ki Pertama Kali Boyong Istri ke Korea Setelah Melahirkan

Ini pertama kali Song Joong-ki dan istri terlihat di Korea sejak kelahiran anaknya.

Song Joong-ki. Aktor Song Joong-i dan istrinya, aktris Katy Louise Sanders, terlihat bersama di Seoul, Korea Selatan.
Foto: EPA
Song Joong-ki. Aktor Song Joong-i dan istrinya, aktris Katy Louise Sanders, terlihat bersama di Seoul, Korea Selatan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Song Joong-ki dan istrinya, aktris Katy Louise Sanders, terlihat bersama di Seoul, Korea Selatan, untuk pertama kalinya sejak kelahiran anak mereka pada Juni lalu. Pasangan itu menghadiri pernikahan adik perempuan Joong-ki di sebuah pusat pernikahan di Seoul, baru-baru ini.

Kemunculan mereka menarik perhatian di acara tersebut. Joong-ki tampil dalam balutan tuksedo hitam yang rapi, sementara Katy mengenakan setelan Chanel co-ord bermotif motif kotak dengan mantel panjang yang serasi.

Baca Juga

Namun lebih dari sekadar fashion mereka, dinamika manis pasangan ini di acara tersebut telah menarik perhatian penggemar secara daring. Dalam beberapa video dan foto pernikahannya, Joong-ki terlihat terpikat dengan kerap memandangi istrinya, dan selalu bersama dalam jarak dekat.

Dalam video lainnya, dikutip dari Koreaboo, Senin (16/10/2023), pemain “Vincenzo” itu tertangkap dalam momen manis bersama ibunya, menghiburnya saat dia terharu melihat kedua mempelai berjalan menuju pelaminan bersama. Para penggemar senang melihat Song Joong-ki dan Katy Louise Sanders bersama. Mereka juga mendoakan yang terbaik untuk pernikahan keduanya.

 

Song Joong-ki dan Katy Louise Sanders mendaftarkan pernikahan mereka pada Januari, dan setelah kelahiran putra mereka, pasangan tersebut diyakini telah tinggal di Roma, Italia. Katy Louise merupakan seorang aktris asal Inggris yang lahir di London pada 1984. Sedangkan Song Joong-ki lahir 1985 dan pernah menikah dengan aktris Song Hye-kyo pada 2017-2019, di mana saat itu publik menjuluki mereka sebagai Song Song couple. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement