Selasa 11 Dec 2012 01:32 WIB

Lindsay Lohan Sabotase Kontrak Acara Renovasi 200 Ribu Dolar

Rep: Nur Aini/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari
Lindsay Lohan
Foto: Chris Pizzello/AP
Lindsay Lohan

REPUBLIKA.CO.ID, BEVERLY HILLS--Artis Hollywood, Lindsay Lohan sepertinya tak lelah membuat masalah. Terkini, ia dikabarkan membatalkan sepihak kesepakatan dengan acara televisi Million Dollar Decorator, berupa renovasi rumahnya senilai 200 ribu dolar.

Rumah tersebut, terletak di Beverly Hills, dilaporkan adalah rumah yang sama di mana untuk membayar sewa ia harus berhutang dari kawannya.

Artis film 'Mean Girl' tersebut sebelumnya telah sepakat untuk tampil dalam acara Million pada awal tahun ini tapi ironisnya menolak syuting untuk episode utama dari tayangan reality show renovasi tersebut.

Sumber yang dekat dengan Lindsay mengatakan si artis, awal tahun ini setuju memfilmkan proses renovasi rumahnya. Sebagai kompensasi, orang-orang di belakang MDD mengongkosi pembelian perabot mahal dan keperluan dekorasi senilai 200 ribu dolar, bunyi laporan TMZ

"Awalnya kami mendapat laporan bahwa Lindsay mau bekerjasama dalam syuting segmen belanja perabot pada Maret lalu dan juga syuting beberapa hari saat rumah belum direnovasi," tulis TMZ.

"Tayangan kemudian berlanjut pada pengerjaan di rumah, memfilmkan seluruh proses renovasi. Namun ketika tiba syuting segmen 'big reveal'--sebagai episode utama--pada April, Lindsay tak membalas saat ditelepon,"

Produser menyatakan proses syuting pun tak seperti diinginkan karena rumah sudah sangat berantakan. Mereka akhirnya terpaksa menyatukan sejumlah gambar tanpa keberadaan Lindsay. Film tentang renovasi rumah tersebut rencananya ditayangkan pada awal tahun depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement