Rabu 05 Dec 2012 10:12 WIB

Aktor Cilik Mason Sudah Punya Pacar?

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Fitria Andayani
moon mason
moon mason

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Masih ingat dengan bayi tampan dan lucu yang menjadi anak Jang Geun Suk di film Korea 'Baby and Me' ? ya, Moon Mason. Aktor cilik yang kini berusia lima tahun itu tiba-tiba membuat pengakuan bahwa dia sudah memunyai seorang pacar.

Balita kelahiran 21 Maret 2007 itu mengungkapkan perasaannya pada acara '1000 Song Challenge' di SBS TV baru-baru ini. Dalam reality show itu, peserta harus menunjukkan perasaan mereka dalam sebuah lagu. Mason menunjuk aktris cilik Park Min Ha sebagai pacarnya.

Pembawa acara SBS TV kemudian mempertemukan kedua aktris cilik itu di panggung. Park Min Ha menanyakan Mason tentang lagu apa yang akan dia nyanyikan sebagai ungkapan perasaannya saat itu. "Jangan gugup, nyanyikanlah dengan baik," ujar Min Ha, dikutip dari Soompi, Rabu (5/12).

Mason kembali membuat kejutan. Apa yang dia nyanyikan? Mason memilih lagu romantis milik grup vokal 2AM berjudul 'I Can’t Let You Go Even if I Die.' "Aku tak bisa membiarkanmu pergi, meskipun aku sudah mati," ujar Mason yang membuat seluruh penonton terkesima dengan keberanian bayi cilik itu.

Netizen yang menyaksikan tingkah lucu Mason secara online pun terkikik menyaksikan tayangan itu. "Mereka begitu lucu. Mereka pastinya menjadi pasangan selebritis termuda yang pernah ada," kata netizen.

Acara '1000 Song Challenge' itu juga menampilkan sejumlah bintang tamu lainnya. Di antaranya Lee Sang Byuk, 100%, Dal Shabet, Lee Sang Ho, Lee Sang Min, Cheon Myung Hoon, Moon Mavin, Moon Maden, Choi Soojin, So Chan Hwee, Min Ji Young, dan Choi Yung Wan. (Mutia Ramadhani)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement