Ahad 11 Nov 2012 20:00 WIB

Loen Klarifikasi Foto IU dan Eunhyuk Suju

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hafidz Muftisany
IU dan Eunhyuk Suju
IU dan Eunhyuk Suju

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL - Worlwide Twitter sejak Sabtu (10/11) heboh membicarakan skandal foto kedekatan IU dan Eunhyuk, salah satu personil Super Junior. Manajemen IU, Loen Entertainment, akhirnya mengeluarkan pernyataan resminya.

"Pertama, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan dan kekhawatiran para penggemar IU dan Super Junior dengan kehadiran foto Eunhyuk," kata perwakilan Loen Entertainment, dikutip dari Soompi, Ahad (11/11). Manajemen mengungkapkan foto IU dan Eunhyuk diambil ketika salah satu raper Super Junior itu mengunjungi IU yang sedang sakit.

IU sengaja mengupload foto-foto pribadinya ke akun Twitternya. Namun, ia tak menyangka jika fotonya dan Eunhyuk kemudian menimbulkan kehebohan di dunia maya.

Di dalam foto itu, IU mengenakan baju piyama dan sedang terbaring sakit di tempat tidur. Eunhyuk berada di dekat IU dan keduanya mengambil gambar dalam posisi wajah saling berdekatan menghadap ke kamera ponsel.

Manajemen mengungkapkan IU tulus meminta maaf atas kesalahannya yang menimbulkan ketidaknyamanan bagi Eunhyuk. IU dan Eunhyuk memang berteman dekat sejak artis kelahiran 16 Mei 1993 ini debut pada 2010.

Keluarga keduanya juga sangat dekat. Bahkan, Eunhyuk beberapa kali pernah makan siang dengan ibu IU. "Dengan rendah hati, kami minta siapapun untuk tidak berasumsi atau menyebarkan rumor palsu tentang keduanya. Sekali lagi kami minta maaf," kata perwakilan Loen Entertainment tersebut.

Sebelumnya, saat tampil di SBS TV, artis cantik yang sangat mengidolakan salah satu personil BigBang, Taeyang, ini mengaku tidak sedang berhubungan dekat dengan siapapun. IU mengatakan jika suatu hari ia memiliki hubungan spesial dengan seseorang, maka ia akan tetap merahasiakannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement