Rabu 07 Nov 2012 17:47 WIB

David Foster Gelar Konser Ketiga di Indonesia

Rep: Gita Amanda/ Red: Yudha Manggala P Putra
David Foster
David Foster

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Untuk ketiga kalinya maestro musik dunia, David Foster, menggelar konsernya di Jakarta. David menjanjikan konser yang penuh kejutan dengan membawa beberapa nama musisi besar dunia. 

Melalui konser bertajuk "Hitman David Foster & Friends 2012 Live in Concert", David akan memukau pendengar setiannya di Jakarta. Konser yang sedianya diadakan dua hari pun di persempit menjadi satu hari dengan kelas penonton yang lebih bervariasi.

"Tadinya mau dua hari tapi jadi satu hari, supaya David bisa bertemu semua fansnya dari berbagai kalangan di satu hari itu," ukar Ichwan Sofwan dari Dyandra Production sebagai promotor.

Aksi David dapat disaksikan di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol, 9 November mendatang. Penampilannya kali ini seperti pada dua konser sebelumnya juga akan melibatkan banyak musisi seperti Kenny "Babyface" Edmond, Chaka Khan, Hayley Westenra, Paul Young, Dirty Loops dan Fernando Varela.

Tiket konser tersedia dalam 6 golongan. Diantaranya Tribune Rp 800, Bronze II Rp. 1 juta,  Bronze I Rp 1.250.000, Silver Rp 2,5 juta, Gold Rp 3,5 juta, dan Platinum Rp 5 juta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement