Rabu 31 Oct 2012 06:00 WIB

Lindsay Lohan Nge-Tweet Badai Sandy 3.000 Kali

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hafidz Muftisany
lindsay lohan
Foto: reuters
lindsay lohan

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK - Artis Hollywood Lindsay Lohan mengupdate status twitter miliknya hingga tiga ribu kali selama sepekan terakhir. Seluruh statusnya tersebut membicarakan tentang Badai Sandy yang tengah melanda daratan Amerika Serikat sejak akhir pekan lalu.

Lilo, demikian panggilan akrabnya, mengimbau seluruh masyarakat AS untuk tidak panik dan tetap tenang. "Mengapa harus panik terus menanggapi badai ini? Hentikan pemikiran negatifmu. Mari berfikiran positif dan terus berdoa untuk keselamatan kita bersama," kata Lilo pada salah satu statusnya, seperti dikutip dari ABC News, Rabu (30/10).

Tak hanya Lilo, sederetan artis Hollywood lainnya juga melakukan hal yang sama. Whoopi Goldberg misalnya, komedian kulit hitam yang terkenal melalui film "Sister Act" ini mengupdate twitternya berkali-kali. "Aku harap kita semua melalui badai ini dalam keselamatan bersama teman, ayah, ibu, dan saudara kita. Mari berdoa, semoga hari-hari yang akan datang masih menjadi milik kita," katanya.

"Dua anggota keluarga saya masih belum meninggalkan zona evakuasi di pusat Badai Sandy. Semoga mereka tetap aman," kata artis sekaligus penulis terkenal, Melissa Joan Hart. Produser Current TV AS, Joy Behar, membatalkan seluruh jadwalnya. "Semuanya batal. Saat ini saya hanya setia mengenakan piyama dan mengolah daging panggang di rumah," ujarnya.

Sebagian artis juga ada yang bercanda mengri perihal Badai Sandy. "Siapa Sandy ini? Apakah dia laki-laki atau perempuan?" kata host televisi dan radio terkenal di Amerika, Larry King.

Badai Sandy berasal dari Pesisir Timur AS. Badai tersebut diramalkan akan menghantam daratan AS dalam waktu dekat dan merupakan badai terbesar yang diproyeksikan terjadi. Badai Sandy telah melewati wilayah Karibia dan menewaskan lebih dari 60 orang.

Wilayah yang berstatus darurat ancaman Badai Sandy di AS di antaranya Maryland, New York, Pennsylvania, Virginia, Washington DC, dan North Carolina

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement